FANDOM

250px-Z.png
Zeus

William Lewis (Muncul dengan nama Zeus) adalah salah satu tersangka selama penyelidikan pembunuhan polisi Grimsborough, Ed Dunkin di Polisi Baik Tewas (Kasus # 6).

Profil

Zeus adalah pria mucikari berumur 28 tahun tua, ras Afrika-Amerika dengan topi ungu terang menutupi rambut hitam dreadlocknya. Dia memiliki kumis yang terhubung dengan jenggot. Dia sering terlihat mengenakan jas hitam germo dengan dasi biru. Dia bertinggi 6 kaki 3 tinggi.

Tinggi 6'3"
Usia 28
Berat 180 lbs
Mata coklat
Darah A+

Peranan di Kasus

Z1.png

Form Penangkapan Zeus

Zeus adalah orang dari Kawasan Industri yang mempunyai catatan kriminal.

Zeus dipanggil ketika polisi menemukan bahwa Ed sering menelponnya untuk berbicara tentang seorang prostitut. Polisi melakukan penyelidikan menyeluruh, tapi tidak menemukan apa pun untuk memberatkan Zeus. Dia juga mengatakan kepada tim ia memiliki perjanjian dengan Ed. Zeus akan membiarkan dia menggunakan jasa pelacur nya 'gratis, dan tempat kerja Zeus tidak akan dilarang oleh polisi. Mereka berbicara kepadanya jika Ed memiliki suatu alasan lain untuk dibunuh oleh orang lain. Tim akhirnya membiarkan dia pergi ketika Harry Landry dihukum.

Trivia

  • Zeus menyerupai Snoop Dogg, seorang rapper, penulis lagu dan aktor terkenal Amerika.
  • Info-info tentang dia terdapat di form penangkapannya.
    • Ia ditangkap oleh petugas bernama Doug Peterson untuk penyerangan di lokasi bernama "Corner of Edmonton dan Victoria" pada tanggal 3 Maret 2012.
    • Dia tinggal di Caribou Corner, lingkungan di mana Sally Stone dan Gloria Roach tinggal.
    • Beratnya adalah 240 lbs pada saat penangkapannya, meskipun berat badannya adalah 180 lbs selama kasus Polisi Baik Tewas.
    • Dia adalah seorang warga negara Amerika dan lahir di Grimsborough pada April 3, 1984.
    • Badannya ramping.
    • Dia adalah anggota geng bernama Grim Reaper dan memiliki tato Grim Reaper di lehernya.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki