FANDOM

We.png
Dalam Criminal Case, dan merupakan bagian dari kategori Kota , setelah pemain menyelesaikan kasus di Grimsbrough dan Pacific Bay, Pemain akan dipanggil oleh Jack Archer untuk bekerja di Biro Investigasi Dunia, Di bagian World Edition terdapat 56 kasus dimana di tiap distrik terdapat 5-7 kasus, diantaranya di Eropa, Bagian Sahara, Eurasia, Asia Selatan, East Asia, dan di Oceania dimana terdapat 2 kasus di Indonesia, kemudian lanjut ke Afrika, Amerika Selatan dan Berakhir di Amerika Utara, dalam perjalanan ini terdapat beberapa musuh utama yaitu Kaum Promethian di Eropa, Al-Saif di Sahara, Dan Organisasi SOMBRA di Rusia. beberapa partner antara lain, Jack Archer dan Carmen Martinez sebagai Mitra utama, Angela dan Lars Douglas sepasang suami istri yang bekerja sebagai pemeriksa mayat dan  ahli Forensik, Marina Romanova sebagai pengungkap profil, Ellyot Clayton sebagai Ahli Teknologi, Jonah, sebagai Ahli Senjata, dan juga Armant Dupont sebagai ahli histori, selain itu Bu Ingrid sebagai pemimpin investigasi dan Bu kepala Ripley sebagai Kepala Biro Investigasi.

Also on FANDOM

Random Wiki