FANDOM

250px-VC.png
Vanessa Carter

Vanessa Carter adalah tersangka selama penyelidikan pembunuhan putrinya, Jennifer Carter, di Si Jagal Kejam (Kasus #3).

Profil

Vanessa Carter adalah seorang wanita berambut pirang yang mengenakan rompi abu-abu dan kardigan hitam. Kakinya mengukur in di 9,5 inci dan dia adalah perokok berat.

Tinggi 5'8"
Usia 42
Berat 152 lbs
Mata biru
Darah A+

Peranan di Kasus

Vanessa adalah ibu dari Jennifer Carter yang mengalami masa-masa sulit sepanjang kasus ini.

Vanessa mengizinkan tim menyelidiki rumahnya dan kemudian sangat sedih ketika mengetahui kalau tukang daging telah menjual jantung Jennifer. Dia tahu Jennifer berkencan dengan Raphael Soza di Cooperville, tapi dia tidak menyukai itu karena dia pikir mereka hanya para bajingan dan pembunuh dan karena dia ingin melindungi putrinya.

Dia muncul lagi di Investigasi Tambahan karena ia ingin mengubur Jennifer dan dia mencari kalung baptisan Jennifer di makamnya tapi kehilangan itu. Ketika pemain berhasil memperbaikinya, dia bilang dia tidak tahu apakah itu Jennifer atau putrinya yang satu lagi yang lebih tua karena tanggal lahir yang tidak terbaca. Vanessa sangat bersyukur tim mampu memecahkan tanggal lahir Jennifer di kalung itu dan berterimakasih kepada mereka.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki