FANDOM

TC1.png
Trish Colletti

Trish Colletti adalah pembunuh Jennifer Carter dalam Si Jagal Kejam (Kasus #3).

Profil

Trish, seorang perempuan 16 tahun, mengenakan kemeja kuning dengan bunga daisy pada rambutnya yang keriting hitam, dan mempunyai mata biru. Diketahui bahwa dia merokok, memiliki telapak kaki yang berukuran 10 inci, dan golongan darahnya adalah O +.

Tinggi 5'7"
Usia 16
Berat 150 lbs
Mata biru
Darah O+

Peranan di Kasus

Trish adalah putri dari Raoul Colletti dan biasanya dia membantu ayahnya di toko daging keluarganya. Dia juga menjalin hubungan dengan pegawai magang ayahnya, Raphael Soza.

Trish dipanggil ke penyelidikan saat Raoul memberitahu tim dia punya kunci gudang. Trish menjelaskan adalah bahwa Jennifer adalah seorang yang genit, dan Trish maupun Jennifer bukan teman.

Trish didatangi oleh tim untuk kedua kalinya setelah tim menemukan halaman yang disobek dari buku harian Jennifer di mana Jennifer menolak untuk berbicara dengan Raphael karena dia berada dalam hubungan dengan Trish. Trish tidak menyukai apa yang tim tanyakan kepadanya dan Trish bilang bahwa Raphael mencintainya dan tidak akan pernah main mata dengan Jennifer.

Trish bersalah atas pembunuhan keji ketika profil pembunuhnya cocok sebagai ciri-ciripembunuh Jennifer. Raoul menolak untuk melindungi Trish karena polisi memiliki cukup bukti untuk membuktikan keterlibatan Trish dalam pembunuhan tetapi ketika tim menangkap Trish, dia memberitahu alasan mengapa kematian Jennifer telah direncanakan - Trish mengetahi kalau Jennifer tidur dengan Raphael dan tidak mampu membiarkan Jennifer untuk pergi dengan hal itu dan dia membuat Raoul panik setiap kali Jennifer datang ke toko daging. Trish menculik Jennifer, dan kemudian diam-diam menyiksanya dan membantai tubuhnya seperti babi ketika tidak ada yang melihat.

Karena sifat keji kejahatannya dan gangguan psikologis yang dia tunjukkan dalam pembunuhan itu, Hakim Hall mendakwa Trish sebagai orang dewasa, tapi Trish membalas bahwa dia melakukannya karena cinta dan karena dia tahu Raphael sedang dicuci otaknya oleh Jennifer dan ia tahu ia harus bertindak, dia didakwa hukuman penjara seumur hidup dengan pemantauan psikologis dan kelayakan untuk pembebasan bersyarat dalam 40 tahun.

Trivia

  • Trish Colletti dan Alice August hanya pembunuh perempuan dalam Kawasan Industri.
  • Selama di pengadilan, Trish, meskipun berumur 16 tahun, sudah dicoba sebagai dewasa untuk membunuh Jennifer. Hal sama dirasakan oleh Scott Greene dan Sabrina Kingston.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki