FANDOM

Dr. Trevor Finn
IMG 2022
Informasi biografi
Nama penuh Trevor Finn
Kelamin Laki-laki
Status Dipenjara
Lahir 1958
Kebangsaan Flag of USA Amerika
Tempat tinggal Pacific Bay, Amerika Serikat
Profesi Ahli hiu
Afiliasi Meteor Systems
Informasi permainan
Ditampilkan dalam Criminal Case
Penampilan pertama Kasus #1: Serangan Hiu! (m2)

Dr. Trevor Finn adalah pembunuh bintang realitas TV Jimmy Lewis dalam Serangan Hiu! (Kasus #1 di Pacific Bay) dan tersangka dalam penyelidikan pembunuhan pengusaha Karen Knight dalam Sengatan Maut (Kasus #58 di Pacific Bay).

ProfilSunting

Trevor adalah seorang ahli hiu berusia 56 tahun berambut abu-abu yang bertugas di Sunny Beach Ocean Shore. Dia memakai topi nelayan biru langit dengan biru laut di bagian bawah dan sirip ikan hiu di sisi kiri. Dia juga mengenakan kemeja biru diplen berkerah biru dan biru muda. Di kemejanya, dia memiliki kartu identitas di sisi kirinya dan sebuah pena dengan penutup hiu di saku kanannya. Selain itu, ia terlihat mengenakan kalung kerang, memakai kacamata, memiliki keriput dan jenggot.

Dalam penampilan pertamanya, dia melatih ubur-ubur yang menyengat lehernya dan diketahui bahwa Trevor sedang berhubungan dengan burung beo dan makan hot dog.

Dalam penampilan keduanya, sengatan ubur-uburnya telah sembuh. Ditemukan bahwa ia memiliki seekor kucing.

Tinggi

5'6"

Usia 56
Berat Badan 190 lbs
Mata biru
Darah A+

Peristiwa di Criminal CaseSunting

Serangan Hiu!Sunting

Trevor adalah seorang ahli hiu yang bertugas di Ocean Shore dari Pacific Bay.

Ketika Amy diberitahu oleh Kepala Marquez untuk menunjukkan kepada pemain pantai Ocean Shore, serangan hiu dua kali lipat saat pembunuhan terjadi tanpa peringatan dan melihat Trevor membunuh hiu itu. Setelah tim menyelidiki pantai dan mengirim mayat korban untuk diautopsi, mereka memilih untuk berbicara dengan Trevor. Trevor ingin mengenalkan dirinya tapi Amy membantah bahwa seorang pria dibunuh di pantai. Trevor senang melihat hiu makan manusia tapi harus membunuh hiu dengan harpun sebelum hiu selesai memakan korban.

Kali kedua tim harus berbicara dengan Trevor setelah peta ditemukan di pasar boardwalk dan dipulihkan dengan bubuk forensik. Trevor mengucapkan terima kasih kepada tim karena telah menemukan petanya dan bahkan menggambarkan rute hiu itu tapi Amy mengatakan kepada Trevor bahwa bagaimana korban dibunuh. Trevor bahkan mengakui bahwa ia harus mengurus burung beo untuk menambah penghasilannya dan menjalani diet hot dog karena ia tidak cukup melihat hiu saat ini.

Kemudian terungkap bahwa Trevor bertanggung jawab atas pembunuhan Ice P. Trevor membunuh Ice P karena ia mengusir hiu keluar dari garis pantai untuk membuat acara TV realitasnya aman untuk dijadikan film dan membuat Trevor menjadi penjaga nuri di kebun binatang di Pacific Bay. Trevor yang marah ini karena dia tidak bisa menjadi ahli hiu sebelumnya, jadi dia memikat Ice P ke tempat terpencil di pantai, membungkus tangan Ice P dengan pita lengket, memotong jarinya, dan melemparkannya ke perairan begitu bahwa seekor hiu akan membunuhnya. Hakim Dante menghukum Trevor tanpa pembebasan bersyarat.

Sengatan MautSunting

Trevor menjadi bagian dari penyelidikan pembunuhan setelah Amy dan sang pemain menemukan topinya dalam bunker Meteor Systems. Dia terkejut mendengar Trevor ada di dalam The Wastes untuk alasan apa pun. Trevor bersyukur karena pemain itu datang, sejak Meteor Systems menangkapnya dan menguncinya untuk mengurus hiu mereka. Dia tidak yakin dengan apa yang direncanakan Meteor Systems, tapi tanpa diragukan lagi pasti itu jahat.

Amy dan pemainnya harus menginterogasi Trevor lagi setelah mereka menemukan sebuah stik USB miliknya tentang hiu yang dipantaunya. Namun menurut Hannah, Karen menyembunyikan informasi terenkripsi dan ingin Trevor memperingatkan tim tentang hal itu. Trevor menjelaskan bahwa jika dia memberi flash drive kepada mereka, mereka akan membunuhnya. Amy bertanya-tanya siapa mereka, tapi Trevor terlalu takut untuk memberi tahu mereka siapa mereka.

Trevor ditemukan tidak bersalah sekali setelah tim setelah mereka menemukan Alden Greene yang membunuh Karen Knight.

TriviaSunting

  • Trevor dimodelkan dan diberi nama setelah Pitchingace88 (nama asli Trevor),[1] seorang komentator Let's Play di YouTube dikenal di kalangan fanbase Criminal Case untuk video playthrough-nya dari video game.
  • Trevor adalah salah satu karakter di Pacific Bay yang membuat penampilan fisik di dua kabupaten.

Penampilan KasusSunting

GaleriSunting

ReferensiSunting

  1. Pitchingace88 (13 Maret 2014). "Criminal Case Pacific Bay - Case #1 - Shark Attack! - Chapter 1". YouTube. Diperoleh 12 Juli 2014.

NavigasiSunting