FANDOM

Tony Marconi
TM
Informasi biografi
Nama penuh Tony Marconi
Kelamin Laki-laki
Status Dipenjara
Lahir 1960
Kebangsaan Flag of ItalyFlag of USA Italia-Amerika
Tempat tinggal Grimsborough, Amerika Serikat
Profesi Manajer Blue Flamingo (dahulu)
Afiliasi Mafia Italia (dahulu)
Blue Flamingo (dahulu)
Informasi permainan
Ditampilkan dalam Criminal Case
Penampilan pertama Kasus #2: Mayat di Kebun (m1)
Itu MARCONI, brengsek! Sialan, kau membuatku mengeluarkan permen karetku!
—Tony Marconi

Tony Marconi, ditampilkan sebagai karakter berulang dalam Musim 1 dari Criminal Case, disangka dalam tiga investigasi pembunuhan dalam Kawasan Industri sebelum berubah menjadi pembunuh pemimpin Geng Vipers, Salvador Cordero, dalam Ke Saranf Viper (Kasus #11 di Grimsborough). Dia kemudian dicurigai sebagai terpidana penjara dalam penyelidikan pembunuhan Raja Khalid Souleyman dalam Kuda-Kuda Sang Raja (Kasus #49 di Grimsborough) dan sosialita Adam Bentley dalam Semua Berakhir Disini (Kasus #51 dari Grimsborough).

ProfilSunting

Tony adalah seorang mafia Italia-Amerika berusia 52 tahun dengan rambut hitam pendek. Dia memakai jas abu-abu tanpa dasi. Di balik jasnya ada kemeja dengan kancing top yang dibalut. Dia juga memakai rantai emas melalui kemejanya.

Dalam penampilan pertamanya, Tony memakai perban di sisi kiri lehernya.

Dalam penampilan keduanya, Tony memotong perbannya dan memiliki goresan yang lebih rendah dari lehernya. Ditemukan bahwa ia menggunakan pembersih tangan.

Dalam penampilan ketiganya, goresannya telah sembuh dan terungkap bahwa dia berhubungan dengan kucing dan memakai Eau d'Homme.

Dalam penampilan keempatnya, Tony memiliki noda minyak pada jasnya. Perlu dicatat bahwa ia menderita asma dan mengunyah permen karet.

Dalam penampilan kelima, Tony mengenakan lemari tahanan, disembunyikan oleh celemek dengan bendera Italia di sebelah kanannya. Dia juga memiliki lencana VOTE RED di sebelah kiri celemeknya. Diketahui bahwa dia takhayul, memakai sepatu boot dan pipa air asap.

Dalam penampilan keenam, Tony membuang celemeknya dan ditentukan bahwa ia menangani senjata dan dengan tangan kanan.

Tinggi 6'0"
Usia 52
Berat Badan

250 lbs

Mata coklat
Darah AB+

Peristiwa di Criminal CaseSunting

Mayat di KebunSunting

Italianmafia

Mafia Italia.

Tony Marconi pertama kali muncul dalam kasus ini tempat dia dicurigai telah membunuh Ned Dillard karena Dave Simmons telah memberi tahu David Jones dan pemain bahwa rumah tempat Dillard ditemukan tewas adalah miliknya. Saat itu terungkap bahwa Dennis Brown (pengawal Ned) telah disewa untuk membunuh Ned, diduga bahwa dia memerintahkan pukulan itu, tapi tidak ada bukti penting. Dave Simmons tahu tentang bisnis ilegalnya, dan mungkin bekerja untuknya.

Kasus RusiaSunting

Marconi diduga telah membunuh Anton Levin. Namun, tidak ada bukti bahwa Marconi membunuh Anton dan juga tidak memerintahkannya. Dia datang ke kasus ketika tim menemukan foto yang menunjukkannya dan Dimitri Balanchine di ponsel Anton Levin. Tim menjadi putus asa untuk menemukan sesuatu pada dirinya.

Tak Lagi CantikSunting

Dia kembali lagi karena salah satu penari telanjangnya terbunuh. Tim mengira mereka memilikinya kali ini tapi kemudian mereka menemukan bahwa sebenarnya pelayan bar Blue Flamingo, Alice August.

Ke Sarang ViperSunting

Tim melihatnya lagi ketika pemimpin geng Vipers Salvador Cordero ditemukan tewas di mobilnya. Marconi mencoba untuk menghindari penangkapan dengan mengajukan perintah penahanan terhadap Jones, yang menurutnya memiliki obsesi maniak dengan dia, bahkan melangkah lebih jauh dengan mengancam untuk mengajukan perintah penahanan ke seluruh Departemen Kepolisian setelah Eduardo Ramirez berbicara dengan Marconi Setelah penyelidikan menyeluruh, semua bukti menunjuk pada Marconi dan dia akhirnya terbukti bersalah. Marconi membunuh Salvador karena Salvador menyakiti seorang pelacur bernama Ginger, percaya bahwa dia memiliki hak untuk mengambil nyawa orang lain harus membahayakan wanita. Marconi ditangkap dan dibawa ke pengadilan, di mana dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan Salvador, dan dijatuhi hukuman penjara minimal 20 tahun. Sementara Jones merasa puas karena akhirnya menempatkan Marconi di balik jeruji besi, dia kecewa karena dia memenjarakan Marconi atas pembunuhan Cordero, dan bukan karena salah satu kesepakatan bisnis teduh lainnya. Di tengah penahanan Marconi, Ginger mengambil alih Blue Flamingo.

Kuda-Kuda Sang RajaSunting

Marconismoker

Tony, terlihat dari dalam sel penjaranya.

Tony membuat penampilan setelah surat dakwaan ketika Ramirez mengatakan kepada Jones dan pemain bahwa dia ingin berbicara langsung dengan tim untuk membuat kesepakatan dengan imbalan informasi tentang Raja Sultan Mendiang, Tapi Jones tidak senang saat harus berbicara dengan Marconi karena dia khawatir Marconi tidak mau bekerja sama.

Saat percakapan dimulai, Marconi mengubah sel penjara menjadi bistro, membuat marah Jones tanpa akhir. Marconi bersedia memberi tahu tim apa maksud Khalid dengan syarat dia mendapat pengampunan, kekebalan diplomatik, dan tempat tinggal di Maple Heights dan omong kosong Marconi menyia-nyiakan waktu tim. Jones benar-benar marah dengan omong kosong Marconi yang baru saja dipenjara.

Tim kemudian menemukan sebuah file pelepasan bersyarat di mana Marconi akan keluar dari penjara dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam setiap hari Sabtu dalam seminggu, yang memungkinkannya untuk menikmati menunggang kuda di Horse Riding League. Jones menginginkan jawaban dari Marconi, tapi Marconi menjelaskannya Walikota menyetujui pelepasan bersyarat Marconi, tapi seperti pada percakapan pertama, Marconi memberi Jones omong kosong yang berlebihan, membuat marah Jones lebih banyak lagi.

Tony Marconi sedang melintasi garis yang memanfaatkan pelepasan sementara dengan pergi ke kandang kuda, di mana Jones mencurigai Marconi menginginkan Raja Khalid Souleyman meninggal, namun ternyata berada dalam perilaku yang sangat baik dalam masa hukuman 20 tahun penjara setelah Hilda Tipton dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan besar.

Semua Berakhir DisiniSunting

Tim menemukan sebuah pistol di dalam tempat sampah di TKP "Election Podium" di mana nomor seri telah diuraikan, lalu dikirim ke Alex Turner untuk analisis. Analisis ternyata pemilik pistol itu adalah Tony. Tim tersebut bergegas ke sel penjara Tony dimana Tony mengatakan kepada tim bahwa dia tidak ada hubungannya dengan pembunuhan tersebut Adam Bentley, Tapi tim tersebut memberi tahu Tony bahwa senjatanya digunakan untuk membunuh Adam. Tony juga mengatakan kepada tim bahwa senjata yang digunakan untuk membunuh Adam disita darinya saat dia ditangkap karena melakukan pelanggaran bertahun-tahun sebelum kasus ini, namun meskipun Tony mengetahui bagaimana menggunakan pistol, dia menjelaskan bahwa dia hanya bisa pergi keluar pada hari Sabtu dan bahwa dia hanya akan menggunakan pistol untuk membela diri.

Tony tidak akan dikenakan biaya untuk kejahatan lagi kapan Samuel King mengakui bahwa dia membunuh Adam, merasa bersalah atas tindakannya, dan bunuh diri sampai mati, sehingga semua tersangka yang terlibat dalam kasus tersebut ditemukan tidak bersalah namun dengan biaya tragis kepada polisi.

TriviaSunting

  • Tony adalah salah satu karakter untuk ditampilkan sebagai tersangka dalam enam kasus.
  • Tony adalah salah satu karakter dalam Grimsborough yang tampil secara fisik di dua distrik.
  • Dalam foto "penangkapan" keduanya, pakaian penjara Tony termasuk nomor penjara di dalamnya, sementara ini tidak terlihat dalam game.
  • Pembalut luka pada leher Tony di Mayat di Kebun dipandang tidak sportif, tapi berubah menjadi putih dalam mugshot-nya.

Penampilan kasusSunting

GaleriSunting

NavigasiSunting