FANDOM

Hewan Peliharaan membantu Anda mendapatkan imbalan tambahan. Pada akhir penyelidikan TKP, mereka mencari keuntungan, dan tergantung pada hewan peliharaan yang Anda adopsi, mereka memiliki kesempatan untuk memberi penghargaan kepada Anda dengan koin, kartu, pengalaman (XP), energi, pengisian bintang lebih cepat dengan nilai lebih tinggi , Jus jeruk, atau keripik kentang.

Toko Hewan Peliharaan

Saat ini, ada enam toko hewan peliharaan polisi di Grimsborough, enam di Pacific Bay, enam di World Edition, dan empat di Mysteries of the Past. Hewan peliharaan di toko kemudian (dalam satu musim) lebih mahal, tapi berikan bonus lebih banyak dan kesempatan lebih besar untuk menemukan bonus tersebut.

Pemain diharuskan mendapatkan sejumlah medali emas sebelum sebuah toko hewan peliharaan dibuka. Medali emas tidak terbawa dari musim ke musim. Dengan kata lain, medali emas yang diperoleh dalam satu musim hanya memenuhi syarat untuk persyaratan medali emas untuk toko hewan peliharaan di musim tertentu.

Setiap toko hewan peliharaan memiliki tiga hewan peliharaan, dua di antaranya dapat dibeli dengan jumlah koin yang sama dan yang ketiga hanya dapat dibeli melalui uang tunai, menjadikannya hewan peliharaan premium yang menawarkan penghargaan lebih baik daripada dua lainnya di toko.

Also on FANDOM

Random Wiki