FANDOM

Toko Avatar-0

Toko Avatar adalah salah satu fitur permainan dalam game Criminal Case.Fitur ini memungkinkan pemain secara bebas menyesuaikan karakter mereka.

Ikhtisar Sunting

Pemain dapat sepenuhnya menyesuaikan gaya karakter mereka dari Toko Avatar, mulai dari pakaian hingga wajah, dan bahkan dapat mengubah jenis kelamin avatar mereka jika mereka menginginkannya.

Sunting

Bagian Sunting

Toko ini berisi dua bagian:

  • Toko Klasik,Semua barang memerlukan koin untuk pembelian. Satu-satunya pengecualian adalah penghargaan yang diperoleh dalam Investigasi Tambahan, dan pemain mendapatkan tiga pakaian gratis pada saat tutorial permainan. Pemain juga mendapatkan perangkat avatar pada saat mencapai level tertentu dalam permainan
  • Toko Elit, Semua item memerlukan Cincin Emas serta koin untuk pembelian. Item pertama tidak terkunci setelah pemain menyelesaikan minimal dua kasus di Mode Elit. Item lainnya tidak terkunci saat pemain menghasilkan sejumlah Cincin Emas.

Kategori Sunting

Dibawah ini terdapat beberapa kategori yang tersedia dalam permainan:

  • Pakaian
  • Aksesoris
  • Rambut
  • Wajah

Pemain hanya dapat melengkapi satu item sejenis pada satu waktu dari masing-masing kategori Pakaian, Rambut, dan Wajah. Misalnya, jika pemain melengkapi "Rompi Taktis Polisi" dari Pakaian, mereka tidak dapat melengkapi barang lain dari kategori yang sama.

Namun, menyangkut kategori Aksesoris, pemain bisa melengkapi beberapa jenis barang pada saat yang bersamaan. Meskipun, tergantung pada jenis item yang diinginkan pemain; Misalnya, pemain jelas tidak bisa melengkapi beberapa jenis kacamata sekaligus, namun memang bisa memakai lencana dan sepasang kacamata secara bersamaan.

Item Sunting

Untuk daftar barang yang diberikan kepada pemain selama Investigasi Tambahan, lihat Investigasi / Hadiah Tambahan & Penghargaan pakaian.

Catatan Sunting

  • Mengubah Gender membutuhkan 1.500 koin
  • Jika pemain mengubah jenis kelamin avatar mereka, mereka tidak akan mendapatkan item yang sesuai dengan yang setara dengan yang telah mereka buka atau beli untuk jenis kelamin lainnya. Namun jika mereka mengubah gender lagi, mereka akan memulihkan semua barang yang mereka beli sebelumnya.