FANDOM

TKP adalah lokasi ditampilkan dalam setiap kasus dalam Criminal Case.

RingkasanSunting

Pemain harus menyelidiki berbagai TKP untuk setiap kasus baru yang mereka terima. Di TKP, pemain diberi daftar objek koleksi yang harus mereka temukan tersebar di seluruh area. Setelah menemukan objek, pemain harus mengkliknya untuk mengumpulkannya. Skor yang lebih besar diberikan untuk menyelesaikan adegan dengan cepat; Namun, beberapa klik yang cepat dan cepat (mengklik item yang tidak tercantum atau di latar belakang) akan menyebabkan penalti waktu 3 detik dimana pemain tidak dapat melakukan apapun. Potongan penting bukti yang memimpin pemain lebih jauh dalam penyelidikan juga didapat di TKP.

Pemain diberi ganjaran dengan pengalaman (XP) dan koin setiap kali mereka menyelesaikan sebuah adegan. Mereka juga bisa mendapatkan imbalan tambahan (seperti kartu dan snack) dengan bantuan hewan peliharaan mereka.

Juga pada akhir setiap investigasi TKP, pemain menerima skor akhir tergantung seberapa cepat mereka membersihkan tempat kejadian. Skor akhir memberikan kontribusi pada rating bintang kumulatif untuk panggung. Bintang digunakan untuk maju melalui cerita permainan. Maksimal lima bintang bisa didapatkan untuk satu TKP tunggal. Menghasilkan lima bintang di semua TKP untuk mendapatkan pemain Medali Emas.

Bermain TKP membutuhkan 20 energi poin pada masing-masing "pergi". Namun, sebuah TKP yang all-starred (TKP dimana pemain telah mendapatkan semua lima bintang) membutuhkan 5 poin energi saja. Happy Hour bisa mengurangi energi yang dibutuhkan hingga 15, 10, atau 0.

Ada juga adegan bonus dalam setiap kasus. Adegan bonus memungkinkan pemain mendapatkan lebih banyak bintang dalam sebuah kasus, dan tidak terkunci secara terpisah setelah sejumlah bintang tertentu diperoleh. Ada tiga jenis adegan bonus, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

  • Puzzle: Adegan benda tersembunyi bergaya teka-teki yang harus diurai.
  • Serangan Waktu: Sebuah adegan objek tersembunyi di mana pemain harus menemukan dan mengumpulkan benda sebanyak yang mereka bisa dalam jangka waktu tertentu.
  • Perbedaan: Pemain harus menemukan sejumlah perbedaan antara dua adegan yang sama.

Semua kasus mempunyai enam TKP (yaitu, tidak termasuk adegan bonus), dengan pengecualian Kematian Rosa Wolf, Selamat Datang di Pacific Bay dan Pembunuhan Amanda Love, yang menampilkan dua TKP masing-masing, dan Mayat di Kebun, yang memiliki empat.

Meski permainan utamanya adalah urusan pemain tunggal, setiap TKP memiliki spanduk utama, dan pemain dapat memilih "pasangan" dari daftar "rekan tim" mereka (teman yang juga bermain Criminal Case dan "direkrut" ke tim pemain) untuk bergabung dalam penyelidikan setiap adegan dan berikan bonus petunjuk.

GaleriSunting

Tangkapan layarSunting

Tetap promosiSunting

VideoSunting

NavigasiSunting