FANDOM

C1updated

TKP adalah Tempat yang ditampilkan di tiap kasus dalam game Criminal Case.

Ikhtisar

Pemain akan menyelidiki berbagai TKP untuk setiap kasus baru yang mereka terima. Di TKP, pemain akan diberi daftar objek yang harus mereka temukan tersebar di seluruh area. Setelah menemukan objek, pemain harus mengkliknya untuk mengumpulkannya. Skor yang lebih besar diberikan untuk pemain yang menyelesaikannya dengan cepat. Namun, Jika kita menekan beberapa item secara acak (mengklik item yang tidak tercantum atau di latar belakang) akan menyebabkan efek "Harap Tenang" muncul, yang merupakan hukuman waktu 3 detik yang mengakibatkan pemain tidak dapat melakukan apapun.

Bukti penting yang mengarahkan pemain lebih jauh dalam penyelidikan juga didapat di TKP. Pemain juga mendapat penghargaan dengan pengalaman (XP) dan koin setiap kali mereka menyelesaikan sebuah TKP. Hewan peliharaan polisi tertentu juga dapat menemukan imbalan tambahan bagi pemain pada akhir penyelidikan TKP, seperti kartu dan makanan ringan.

Juga pada akhir penyelidikan TKP, pemain memperoleh sejumlah poin tertentu. Poin yang cukup dalam TKP dan sebuah bintang akan diberikan. Bintang digunakan untuk kemajuan setiap kasus. Maksimal lima bintang bisa didapatkan untuk satu TKP tunggal. Menghasilkan lima bintang di setiap TKP kasus tertentu akan membuat pemain mendapatkan medali emas.

Bermain di TKP membutuhkan 20 poin energi pada setiap "Main". Namun, sebuah TKP yang all-starred (TKP dimana pemain telah mendapatkan semua lima bintang) membutuhkan 5 poin energi saja. Event Happy Hour bisa mengurangi energi yang dibutuhkan hingga 15, 10, atau 0.

Ada juga TKP bonus dalam setiap kasus. TKP bonus memungkinkan pemain mendapatkan lebih banyak bintang dalam sebuah kasus, dan tidak terkunci secara terpisah setelah sejumlah bintang tertentu diperoleh. Ada tiga jenis adegan bonus, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Teka-teki: TKP yang berisi benda tersembunyi bergaya teka-teki yang harus diurai.

Time Attack: Sebuah TKP berisi objek tersembunyi di mana pemain harus menemukan dan mengumpulkan benda sebanyak yang mereka bisa dalam jangka waktu tertentu.

Temukan Perbedaan: Pemain harus menemukan sejumlah perbedaan antara dua TKP yang sama.

Semua kasus memiliki enam TKP kasus (tidak termasuk TKP bonus), kecuali Kematian Rosa Wolf, yang menampilkan dua TKP masing-masing, dan Mayat di Kebun, yang memiliki empat TKP.

Setiap TKP juga memiliki Peringkat, dan pemain dapat memilih "pasangan" dari daftar "rekan tim" mereka (teman yang juga bermain dalam Criminal Case dan direkrut ke tim pemain) untuk mengikuti penyelidikan setiap TKP dan memberikan Tanda bonus.

Also on FANDOM

Random Wiki