FANDOM

Kasus Serangan Hiu merupakan Kasus Pertama yang terjadi di Pacific Bay. Kasus ini terletak di wilayah Ocean Shore

Kepala Polisi Andrea Marquez menugaskan Amy Young dan sang pemain untuk menyelidiki pembunuhan seorang artis bernama Jimmy "Ice P" Lewis. Korban ditemukan di pinggir pantai dan sedang dalam keadaan dimakan Hiu. Amy dan sang pemain dapat menangkap pembunuh Jimmy "Ice P" Lewis, yaitu seorang ahli hiu bernama Trevor Finn.

Trevor Finn mengaku bahwa dia membunuh Korban karena sang Korban membuat Trevor Finn kehilangan pekerjaannya. Hakim Dante memvonis Trevor untuk Seumur Hidup.

Saat Investigasi Tambahan, Amy, Roxie, dan pemain bertemu dengan Augusta dan dia melarikan diri. Amy dan pemain kemudian menemukannya di kios es krim. Augusta pun memberikan sang pemain sebuah handphone rusak kemudian Amy mengirimkannya ke Hannah Choi untuk pemeriksaan. Ternyata, di dalam HP tersebut terdapat foto sekelompok pria mirip korban. Kemudian Amy menginterogasi Carly Lewis, istri korban tentang hal ini dan dia mengatakan bahwa dia akan mengadakan episode terakhir untuk mengenang suaminya, Jimmy "Ice P" Lewis tetapi hal ini dibatalkan karena tidak ada yang cocok dengan si korban, Augusta pun gembira akan hal ini. Kasuspun Selesai!

Korban : Jimmy "Ice P" Lewis

Senjata : Hiu

Pembunuh : Trevor Finn

Tersangka :

IMG 2028.PNG

Trevor Finn

IMG 2029.PNG

Maggie Ryder

IMG 2030.PNG

Carly Lewis

IMG 2031.PNG

Zack Taylor

IMG 2032.PNG

Augusta

Also on FANDOM

Random Wiki