FANDOM

250px-OTS.png
Sam Si Gigi Satu

Sam Si Gigi Satu (Nama Asli Samuel Bennet) adalah "walikota" dari sebuah kamp tunawisma bernama Cooperville, mantan anggota tentara dan seorang teman dari Jones. Dia muncul dalam dua kasus: Si Jagal Kejam (Kasus #3) dan Ke Sarang Viper (Kasus #11). Pada kesimpulan dari Investigasi Tambahan di Ke Sarang Viper, dia menjadi salah satu pria terkaya di Grimsborough.

Profil

Sam Si Gigi Satu (seperti namanya) adalah seorang pria dengan hanya satu gigi dan tinggal di sebuah kamp tunawisma. Dia mempunyai rambut abu-abu dan jenggot yang berantakan, dan baju jumper kuning dengan rompi putih di bawahnya. Selain itu, kakinya berukuran 10,5 inci dan ia dikenal sebagai seorang perokok. Hal ini juga diketahui bahwa Sam mempunyai asma, mengunyah permen karet, dan mempunyai noda minyak di jumper nya.

Tinggi 5'8"
Usia 52
Berat 190 lbs
Mata coklat
Darah AB-

Peranan Di kasus

Si Jagal Kejam

Tim bertemu Sam setelah menyelidiki kamp tunawisma yang ditinggalinya: Cooperville. Kemudian mereka bertanya tentang hubungan Raphael Soza dengan Jennifer Carter. Sam klaim mengetahu Raphael dan memberitahukan Jones bahwa dia tidak mampu melakukan hal-hal seperti itu.

Ke Sarang Viper

Sam kembali ke kasus lagi saat tim menanyakan keberadaannya di TKP.
K.png

Pisau Sam ditemukan selama investigasi.

Meskipun Sam terlihat mencurigakan dari pembunuhan, tapi dia berubah menjadi tidak bersalah saat Tony Marconi ditangkap  atas pembunuhan Salvador Cordero.

Selama Investigasi Tambahan dari kasus, tim menemukan sebuah pisau di goong-gorong, mereka mencarinya melalui sistem dan menemukan bahwa itu milik seorang mantan tentara bernama Samuel Bennett. Menemukan fotonya Samuel, tim menyadari bahwa kenyataannya itu adalah Sam Si Gigi Satu sebelum dia menjadi tunawisma.

Foto sebelum Sam menjadi tunawisma mengingatkan dia ingin menjadi Samuel
SB.png

Sebuah foto lama dari Sam Si Gigi Satu, sewaktu dia seorang tentara muda bernama Samuel Bennett, nama aslinya.

Bennett lagi. Kemudian dia mendaftar tim dengan bantuannya dan menyuruh mereka untuk menemukan kotak logam di gorong-gorong. Membuka pengamannya, tim menemukan permata dan beberapa harta lainnya, dan kemudian dikirimkan ke Grace untuk memeriksa apakah itu milik Sam.

Setelah menganalisis permatanya, Grace bahwa itu benar-benar milik Sam dan permata itu dapat membuatnya dengan mudah menjadi pria terkaya di Grimsborough. Sewaktu tim mengembalikan kembali permata itu, diketahui bahwa Sam sebenarnya membeli permata itu untuk almarhum istrinya, Lily Bennett. Dia juga menyatakan sewaktu dia mulai sakit, bahkan semua uang di dunia ini tak bisa menyelamatkan dia. Dan sewaktu dia mati, dia tiba-tiba mulai sakit yang membuatnya menyingkirkan itu semua. Bagaimanapun, permata itu hanya benda yang membuatnya tidak menyingkirkan dirinya sendiri. Sekarang dia memutuskan untuk menghabiskan semua uang itu untuk Cooperville dan Kawasan Industri, itu akan membantu sesama.

Trivia

  • Sam Si Gigi Satu adalah salah satu tersangka yang muncul dalam dua kasus.
    LB.png

    Batu nisan Lily.

  • Sam Si Gigi Satu memiliki seorang istri bernama Lily Bennett. Dia tewas karena alasan yang tidak diketahui. Dilihat dari kuburannya, dia 53 tahun sewaktu dia mati, yang lebih tua setahun dari Sam Si Gigi Satu (52).
  • Dalam Si Jagal Kejam, namanya muncul sebagai "Sam Si Gigi Satu", tetapi dalam Ke Sarang Viper, itu berubah menjadi "One-Tooth-Sam"
  • Sam Si Gigi Satu hanya tersangka di Kawasan Industri yang memiliki golongan darah AB-.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki