FANDOM

SAS.png
Sally Stone

Sally Stone adalah seorang pengguna narkoba bersama dengan pacarnya, Dan Broke. Sally dan Dan akan membeli narkoba dari pengedar narkoba bernama Bulldog secara teratur. Dia muncul sebagai seorang tersangka dalam Pembunuh di Pelabuhan.

Profil

Sally adalah seorang wanita yang memakai anting-anting berbentuk salib. Dia memakai pakaian angkatan laut yang terlihat seperti tengkorak di situ dan memakai lencana tengkorak pada jaketnya. Sally bertangan kidal.

Peranan di Kasus

Sally dipanggil oleh polisi sewaktu pembunuhan Dan Broke, pacar Sally dan sesama pecandu. Dia memberitahu bahwa dia tidak mengenal satupun yang bernama Dan. Setelah itu, tim memeriksa tempatnya, dan menemukan gelang dengan tulisan "Dan". Mereka menginterogasi Sally tentang itu, tetapi dia tetap menghindari pertanyaan-pertanyaannya.

Tim melanjutkan investigasi, dan setelah bertemu Bart Williams, mereka bertemu pengedar Sally Bulldog. Mereka juga belajar bahwa Sally berkeliaran di TKP utama sewaktu sepatunya ditemukan dengan sampel tanah dari TKP, dan menghadapinya. Dia berkata Sally kehilangannya, dan menemukannya sudah tewas di dermaga. Setelah menyelidiki tempat Bulldog bekerja, tim menangkap dia dan membiarkan Sally pergi.

Dalam Investigasi Tambahan, tim lihat keadaan Sally dan dia memberitahu bahwa dia kehilangan pil antidepresannya. Tim mencarinya dan memastikan mereka aman. Mereka membawanya kembali ke dia sewaktu dia berkata ingin kembali bersama orang tuanya ke Puncak Mapel.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki