FANDOM

Raoul Colletti
RCollettiGrimsborough
Informasi biografi
Nama penuh Raoul Colletti
Kelamin Laki-laki
Status Hidup
Lahir 1970
Kebangsaan Flag of USA Amerika
Tempat tinggal Grimsborough, Amerika Serikat
Profesi Tukang Daging
Keluarga Trish Colletti (putri; dipenjara)
Informasi permainan
Ditampilkan dalam Criminal Case
Penampilan pertama Kasus #3: Si Jagal Kejam (m1)

Raoul Colletti adalah tersangka dalam penyelidikan pembunuhan remaja Jennifer Carter dalam Si Jagal Kejam (Kasus #3 di Grimsborough).

ProfilSunting

Raoul adalah seorang tukang daging berumur 42 tahun yang mengelola gudang daging dengan putrinya Trish Colletti dan muridnya Raphael Soza. Dia memiliki rambut hitam pendek dan mata coklat, dan ada baju tukang daging kuning dengan celemek berwarna putih yang berbau darah. Diketahui bahwa kaki Raoul berukuran 10 inci.

Tinggi 6'0"
Usia 42
Berat Badan 240 lbs
Mata coklat
Darah O+

Peristiwa di Criminal CaseSunting

PA

Pesan teks yang dikirim Jennifer ke Raoul.

Raoul dicurigai membunuh Jennifer saat Jones dan pemain menemukan telepon korban yang berisi pesan teks yang dikirim ke Raoul oleh Jennifer. Di dalamnya, Jennifer memanggilnya seekor babi dan mengatakan bahwa dia akan membayar untuk apa yang dia lakukan.

Tim tidak pernah tahu apa maksudnya tapi mereka pikir itu mungkin tidak penting bila anak perempuan Raoul ditemukan sebagai pembunuh. Raoul kaget dan jijik dengan apa yang dilakukan putrinya pada Jennifer. Ketika Trish ditangkap, Jones mengatakan bahwa pesan teks tersebut tidak ditujukan kepadanya dan bahwa SVU akan menyelidiki siapa pesannya.

Dalam Investigasi Tambahan kasus tersebut, Raoul mengatakan kepada tim bahwa dia takut dan mengira telah melihat darah Jennifer di toko daging. Tim tersebut membantunya dan menemukan beberapa gelas ternoda darah Jennifer.

TriviaSunting

  • Dalam varian mobile Criminal Case, ekspresi wajah Raoul tampaknya sedikit berbeda di bagian "Tersangka" dari layar kasus.

Penampilan kasusSunting

GaleriSunting

NavigasiSunting