FANDOM

250px-RC.png
Raoul Colletti

Raoul Colletti adalah tersangka selama investigasi pembunuhan seorang gadis remaja bernama Jennifer Carter dalam Si Jagal Kejam (Kasus #3).

Profil

Raoul adalah seorang tukang jagal yang bekerja dengan anaknya Trish Colletti dan pegawai magangnya Raphael Soza. Dia memiliki rambut hitam pendek dan mata coklat, dan memakai baju kuning dengan celemek yang ada darahnya. Selain itu, diketahui juga bahwa kaki Raoul berukuran 10 inci dan bergolong darah O+.

Tinggi 6'0" 
Usia 42
Berat

240 lbs

Mata Coklat
Darah O+

Peranan di Kasus

Raoul dicurigai membunuh Jennifer saat tim menemukan ponsel korban
PA.jpg

Pesan yang dikirim oleh Jennifer Carter untuk Raoul.

yang terdapat sebuah pesan yang dikirim untuk Raoul oleh Jennifer. Di dalamnya, Jennifer memanggilnya babi dan berkata bahwa dia harus membayar atas apa yang sudah dilakukannya.

Tim tidak pernah tahu apa maksudnya itu, tetapi tidak masalah saat anak Raoul menjadi pembunuhnya. Raoul syok dan terkejut dengan apa yang putrinya sendiri lakukan ke Jennifer. Saat Trish ditangkap, Jones berkata bahwa pesannya bukan untuknya dan SVU akan memeriksa untuk siapa pesannya.

Dalam Investigasi Tambahan, Raoul berkata kepada tim dia khawatir masih ada darah dari Jennifer yang tertinggal di gudang. Tim kemudian menolongnya dengan menemukan kacamata yang penuh dengan darahnya Jennifer dan mengambilnya.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki