FANDOM

Makanan ringan (juga dikenal sebagai Produk Energy) adalah Item pengembali energi pemain yang dapat digunakan dalam Kasus Pidana .Ada 3 jenis makanan ringan:

Snacks.jpg

  • Jus Jeruk: Camilan yang paling umum tersedia. Orange Juice dapat dikumpulkan dari pesan teman (terbatas pada tiga jumlah per hari), dengan bertukar 1 bintang setelah menyelesaikan sebuah Investigasi tambahan , dan dengan menerima temuan beruntung dari tertentu hewan peliharaan polisi . Jus Jeruk juga tersedia sebagai bonus harian , hadiah untuk bertukar kartu beruntung , dan biasa hadiah harian dari Halaman Criminal Case App  di Facebook . Camilan ini memberikan 20 poin energi per botol. Pemain dapat membeli botol untuk 10 uang tunai .
  • Keripik Kentang: Camilan ini kurang umum daripada Jus Jeruk. Potato Chips dapat diklaim dari timeline teman , tapi setiap pemain terbatas pada salah satu dari jenis tersebut per hari. Mirip dengan Jus Jeruk, Keripik kentang dapat ditukar dengan 2 bintang setelah menyelesaikan Investigasi tambahan dari kasus . Mereka juga dapat diperoleh sebagai bonus harian, dengan bertukar kartu beruntung, dengan menerima temuan beruntung dari hewan peliharaan polisi premium tertentu, dan kadang-kadang pada Halaman Criminal Case App . Camilan ini memberikan 50 poin energi per kantong.Pemain dapat membeli ini untuk 25 uang tunai.
  • Burger: Burger sulit untuk didapatkan. Mereka tidak dapat dipanen dari timeline, bonus harian atau bertukar kartu beruntung. Burger dapat diperoleh setelah pemain selesai Investigasi tambahan dan menukarkannya untuk 3 bintang, dan kadang-kadang pada Halaman Criminal Case App . Mulai dari Mayat di Kebun , salah satu tersangka dari setiap kasus akan membalas pemain dengan burger jika pemain membantu mereka keluar. Namun, dalam Makhluk Keluarga Wolfcrafts' ,Victor Wollcraft memberi penghargaan pemain dengan 3 burger bukan satu. Camilan ini memberikan 120 poin energi setiap pemakaiannya karena kelangkaannya dalam permainan. Pemain dapat membeli satu untuk 50 uang tunai.

Catatan

  • Sebelum "Burger Update" (25 Juli 2013), burger memberi 100 poin energi.

Also on FANDOM

Random Wiki