FANDOM

Makanan ( juga dikenal sebagai Energy Produk ) item energi memulihkan pemain dapat digunakan dalam Criminal Cases . Ada 3 jenis makanan ringan :

OJ, PC, B.png
  • Jus Jeruk : Snack yang paling umum tersedia . Jus jeruk dapat dikumpulkan dari jadwal teman ( terbatas pada tiga jus per hari ) , dengan bertukar 1 bintang setelah menyelesaikan sebuah Investigasi tambahan , dan dengan temuan hewan peliharaan polisi tertentu . Jus jeruk juga tersedia sebagai bonus harian, hadiah untuk bertukar kartu keberuntungan, dan bonus dari halaman aplikasi criminal cases di facebook . Camilan ini memberikan 20 poin energi per botol . Pemain dapat membeli botol untuk 10 uang tunai .
  • Keripik Kentang : Camilan ini lebih sulit didapat dibandingkan Orange Juice . Keripik kentang dapat diklaim dari timeline teman, tapi setiap pemain terbatas pada salah satu jenis tersebut per hari . Mirip dengan jus jeruk, keripik kentang dapat ditukar dengan 2 bintang setelah menyelesaikan Investigasi Tambahan kasus . Mereka juga dapat diperoleh sebagai bonus harian, dengan bertukar kartu beruntung , dengan menerima beruntung menemukan dari hewan peliharaan polisi premium tertentu , dan kadang-kadang pada halaman aplikasi criminal cases di facebook. Camilan ini memberikan 50 poin energi per penggunaan . Pemain dapat membeli keripik kentang untuk 25 uang tunai .
  • Burger : Burger sangat sulit untuk mendapatkan . Mereka tidak dapat dipanen pada jadwal , bonus harian atau bertukar beruntung kartu . Burgers dapat diperoleh setelah pemain selesai Pemeriksaan tambahan untuk 3 bintang , dan jarang pada halaman aplikasi criminal cases di facebook . Mulai dari Kasus Mayat Di Kebun, salah satu tersangka dari setiap kasus akan memberikan pemain dengan burger jika pemain membantu mereka keluar . Namun, dalam Creature The Wollcrafts ' , Victor Wollcraft memberi pemain dengan 3 burger , bukan satu . Camilan ini menyediakan 120 titik energi karena kelangkaannya dalam permainan . Pemain dapat membeli satu untuk 50 uang tunai .

Also on FANDOM

Random Wiki