FANDOM

Karakter memainkan peranan kunci dalam Criminal Case. Mereka mungkin atau mungkin tidak memiliki dampak serius dalam permainan. Halaman ini mencantumkan karakter yang muncul atau disebutkan setidaknya satu kali selama kejadian Criminal Case.

JenisSunting

  • Karakter utama: Karakter yang memiliki peran utama dalam permainan; Mereka terdiri dari personil polisi khusus Departemen Polisi Grimsborough, Departemen Polisi Pacific Bay, Biro, dan Skuad Terbang Konordian.
  • Karakter sentral: Karakter yang memainkan peran utama atau utama dalam plot utama musim ini, terutama di akhir musim atau di akhir kabupaten/wilayah. Namun, mereka tidak sepenting karakter utama di musim secara keseluruhan.
  • Karakter berulang: Karakter yang sering tampil sepanjang musim, tapi tidak sesering atau asalkan karakter utamanya. Mereka biasanya memainkan peran utama di satu atau lebih kabupaten/wilayah, terkadang menjadi fokus utama. Selain itu, untuk tujuan organisasi, karakter berulang adalah peran yang tidak memiliki peran penting dalam plot utama musim ini.
  • Karakter pendukung: Karakter yang biasanya tokoh kunci dalam permainan; mereka terdiri dari—
    • Korban, atau karakter yang dibunuh karena alasan yang harus dihadapkan pada masing-masing kasus.
    • Tersangka, atau karakter yang dicurigai membunuh korban kasus atau kejahatan yang teduh seperti yang polisi anggap pas.
    • Pembunuh, atau karakter yang bertanggung jawab atas pembunuhan korban kasus tersebut, dan biasanya memiliki motif untuk melakukan kejahatan tersebut.
    • Kuasi-tersangka, atau karakter yang tidak tersangka dalam bab investigasi utama kasus ini, namun ambillah bintang untuk berkomunikasi dengan di Investigasi Tambahan kasus tersebut, sering untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk.
  • Karakter kecil: Karakter yang memainkan peran pendek dalam permainan. Mereka dapat mendukung karakter dalam peran dan/atau karakter yang terbatas yang terkait dengan karakter utama, korban/tersangka, atau layanan publik, dan penampilan mereka mungkin atau mungkin tidak mempengaruhi permainan dengan cara yang berat.

Karakter utamaSunting

Departemen Polisi GrimsboroughSunting

Artikel utama: Departemen Polisi Grimsborough

Departemen Polisi Pacific BaySunting

Artikel utama: Departemen Polisi Pacific Bay

BiroSunting

Artikel utama: Biro

Skuad Terbang KonordianSunting

Artikel utama: Skuad Terbang Konordian

Karakter sentralSunting

Karakter berulangSunting

Karakter pendukungSunting

KorbanSunting

Tersangka/PembunuhSunting

Kuasi-tersangkaSunting

Karakter kecilSunting