FANDOM

Karakter memainkan peran pendukung dalam Criminal Case. Mereka mungkin atau mungkin tidak memiliki dampak serius dalam permainan. Halaman ini berisi semua karakter yang muncul atau disebutkan setidaknya sekali selama peristiwa permainan.

Jenis Karakter

Karakter-karakter ini dikategorikan menjadi 6 jenis.

Karakter Utama — Karakter utama dalam permainan terdiri dari polisi khusus dari Departemen Polisi Grimsborough dan Departemen Polisi Pacific Bay, masing-masing.

Karakter Penengah — Karakter sentral adalah tokoh penting dalam permainan. Namun, mereka tidak sepenting karakter utama dari permainan, dan memainkan peran penting lebih rendah daripada mereka.

Karakter Minor — Karakter minor memainkan peran singkat dalam permainan. Mereka merupakan karakter pendukung dalam peran yang terbatas atau karakter yang terkait dengan baik tersangka, seorang dari Grimsborough atau Pacific Bay, pelayanan publik, atau tokoh utama, dan penampilan mereka tidak berdampak banyak dalam permainan.

Korban — Korban adalah karakter dalam permainan yang tewas dalam berbagai kasus karena alasan yang harus diselesaikan dalam Kasus.

Tersangka — Tersangka adalah karakter pendukung dalam permainan yang diduga terlibat dalam pembunuhan korban, atau kejahatan lain. (Para pembunuh juga termasuk dalam kategori ini karena mereka dianggap tersangka sampai terbukti bersalah.)

Pembunuh — Pembunuh adalah karakter pendukung dalam permainan yang bertanggung jawab atas pembunuhan korban dalam setiap kasus, dan biasanya pembunuh memiliki motif dan alasan untuk membunuh korban kasus ini.

Also on FANDOM

Random Wiki