FANDOM

JCarterProfileGBorough.png
Jennifer Carter

Jennifer Carter (1995-2012) adalah korban dalam kasus ketiga Si Jagal Kejam (Kasus #3).

Profil

Jennifer, remaja berusia 16/17 tahun, adalah anak dari Vanessa Carter. Dia memiliki rambut pirang seperti pasir sampai lehernya, memakai jaket biru, memakai baju putih, bermata coklat, dan memakai lipstik. Diketahui juga Jennifer lahir tanggal 12 April, 1995.

Detail Pembunuhan

Jennifer digantung pada kaitan tukang jagal dan dibelah dalam pembunuhan
Heart.png

Jantung Jennifer dikeluarkan oleh pembunuhnya.

sadis. Dalam otopsi, diketahui bahwa dia disiksa dengan rokok, jadi diketahui bahwa pembunuhnya merokok. Dia juga terpukul pada bagian kepalanya, menyebabkan geger otak. Pembunuhnya juga mengambil jantungnya Jennifer keluar dan meninggalkan beberapa helai rambut hitam di tubuhnya.

Pembunuh dan Motif

Pembunuhnya adalah Trish Colletti, anak tukang jagal bernama Raoul Colletti.

Trish bersalah atas pembunuhan keji saat atribut pembunuh mencurigai dia sebagai pembunuh Jennifer. Raoul menolak untuk melindungi Trish karena polisi memiliki cukup bukti untuk membuktikan keterlibatan Trish dalam pembunuhan. Ketika tim menangkap Trish, dia memberitahu alasan mengapa dia membunuh Jennifer. Trish mengetahui bahwa Jennifer tidur dengan Raphael dan tidak sanggup untuk membiarkan Jennifer karena hal itu dan itu membuat Raoul panik setiap kali Jennifer datang ke toko dagingnya. Trish menculik Jennifer, dan kemudian menyiksanya sebelum menggantung tubuhnya seperti babi ketika tidak ada yang melihat.

Karena kejahatan dan gangguan jiwa yang dia tunjukkan dalam pembunuhan itu, Hakim Hall mendakwa Trish sebagai orang dewasa, tapi Trish membalas bahwa dia melakukannya karena cinta dan karena dia tahu Raphael dicuci otak oleh Jennifer dan dia tahu ia harus bertindak. Karena alasan itu, dia dihukum penjara seumur hidup dengan pemantauan psikologis dan kelayakan untuk pembebasan bersyarat dalam 40 tahun.

Trivia

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki