FANDOM

JS.png
James Smith

James Smith adalah salah satu tersangka selama investigasi pembunuhan Dan Broke dalam Pembunuh di Pelabuhan (Kasus #4).

Profil

James adalah seorang pengendara tonggak berumur 25 tahun dengan rambut pirang yang memakai rompi putih dan jaket abu-abu dengan topi kupluk. Rambutnya panjang dengan beberapa garis. Semua yang diketahui tentang dia adalah bertangan kanan.

Peranan di Kasus

James adalah orang yang melihat Dan terbunuh dan memberitahukannya ke polisi. Mereka menginterogasi dia dan dia menyatakan apa yang dia lihat dan berkata dia adalah seorang pengemudi tonggak. Dia juga memberitahu dia menemukan bingkisan narkoba di TKP utama, yang akhirnya memimpin mereka untuk menangkap pembunuhnya, Bulldog.

Dalam Investigasi Tambahan, James menyuruh tim mencari formulir pengantarannya untuk pekerjaanya. Tim setuju dan menemukan formulir pendaftarannya dan menguraikan alamatnya, lalu kembalikan itu ke James.

Trivia

  • Dalam sampul Investigasi Tambahan, James memakai lencana tengkorak, tetapi dalam kenyataannya, dia tidak pernah memakainya selama investigasi. Mungkin ini kesalahan dari developer permainan.
  • James mungkin tercipta dari seorang karakter fiksi Jay yang muncul dalam fiksi alam semesta buatan Kevin Smith berjudul "The View Askewniverse".

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki