FANDOM

Untuk daftar item yang diberikan kepada pemain selama Investigasi Tambahan kasus, lihat Investigasi Tambahan/Penghargaan.
C70Chapter4

Investigasi Tambahan yang khas mencakup sampul depan pra-World Edition (Rusia).

Investigasi Tambahan adalah bab pasca-dakwaan masing-masing kasus, dan dianggap sebagai bab terakhir dari kasus ini.

PremisSunting

Dalam setiap kasus setelah pembunuh ditangkap, dengan pengecualian kasus tutorial, kamu harus selesaikan sebuah bab yang disebut Additional Investigation untuk membuka kasus berikutnya.

Dalam bab ini, pemain harus memeriksa beberapa karakter yang dicurigai tapi ternyata tidak bersalah. Tugasnya berkisar dari membantu tersangka yang tidak bersalah yang membutuhkan sesuatu, mendapatkan lebih banyak informasi tentang temuan pasca pembunuhan yang paling mencurigakan, atau bahkan menangkap (seperti penanganan obat terlarang).

Dalam beberapa keadaan, akan ada tersangka yang tidak bersalah yang harus dibantu oleh pemain dengan memeriksa benda sebelum menyelidiki TKP. Pemain harus memeriksa item sebelum menyelidiki sebuah adegan di mana bantuan mereka diperlukan. Kadang-kadang tersangka yang tidak berdosa sudah memiliki sesuatu dalam pikiran dan akan memberi tahu pemain daftar tugas yang akan dia perlukan, jadi pemain hanya perlu menyelidiki, memeriksa, menganalisis (jika perlu), dan melapor kembali kepada tersangka yang tidak bersalah.

Untuk Grimsborough, hanya satu tersangka yang perlu diajak bicara di Kasus #1, dan dua tersangka akan diajak bicara dalam Kasus #2, #51, #52, dan #56, tapi di Kasus #56, satu tersangka harus ditangani sekaligus. Kasus #3-#50 akan ada tiga tersangka yang perlu diajak bicara untuk tugas-tugas tersebut di atas. Untuk Kasus #53 dan #55, akan ada tiga tersangka yang tidak bersalah untuk check up, tapi salah satu dari mereka tidak dapat diperiksa sampai dua lainnya diperiksa pada awalnya. Untuk Kasus #54, akan ada dua kaki—satu dengan si pembunuh dan satu tersangka yang tidak bersalah, dan yang satunya lagi dengan tersangka lain yang tidak berdosa.

Untuk Pacific Bay, World Edition dan Misteri Masa Lalu, tidak ada yang tahu berapa banyak tersangka yang perlu diperiksa dan/atau mana yang akan memberi penghargaan kepada pemain tersebut untuk membantu mereka dan/atau setelah pemain mendapatkan lebih banyak informasi tentang mereka. Akan ada kasus di mana semua tersangka yang tidak bersalah perlu diperiksa, namun hanya dua yang akan memberi penghargaan kepada pemain tersebut, sementara yang lainnya memiliki tiga tersangka yang tidak bersalah untuk memeriksa siapa yang memberi penghargaan pemain juga.

Sadarilah dalam keadaan tertentu, berdasarkan arah kanon, Anda mungkin diminta untuk menginterogasi pembunuh selama Investigasi Tambahan. Pada World Edition, Anda mungkin juga diminta untuk berbicara dengan seseorang yang bukan tersangka pembunuhan (kuasi-tersangka) dalam Investigasi Tambahan. Tersangka kuasi ini mungkin juga orang yang memberi penghargaan kepada pemain.

Kondisi terbukaSunting

Kontinuitas plotSunting

Dalam hampir semua kasus Grimsborough dan beberapa kasus di Pacific Bay, Investigasi Tambahan tidak diperlukan untuk pengembangan cerita permainan untuk sebagian besar. Mulai dari distrik keenam Pacific Bay, namun, bab-bab Investigasi Tambahan telah disebutkan secara berbeda dalam upaya untuk memastikan bahwa semua bab dari setiap kasus terkait dengan cerita permainan dan kanon terkaitnya.

Sampul depanSunting

GrimsboroughSunting

Pacific BaySunting

World EditionSunting

Misteri Masa LaluSunting

TriviaSunting

  • Kematian Rosa Wolf adalah satu-satunya kasus dengan Investigasi Tambahan opsional.
  • Mulai dari Mayat di Kebun, akan selalu jadilah satu kaki Investigasi Tambahan yang membuatmu dapat burger untuk menyelesaikan kaki itu Selain itu, kamu akan memiliki satu kaki yang memberi penghargaan kepada Anda dengan pakaian gratis mulai dari Si Jagal Kejam.
  • Efektif dalam Makhluk Keluarga Wollcrafts, penghargaan Investigasi Tambahan XP perubahan pada hadiah sejumlah koin, mengingat bahwa sebagian besar pemain akan telah membuka semua yang ada di dalamnya Toko Avatar pada saat uty.
  • Victor Wollcraft adalah satu-satunya tersangka untuk memberi tiga burger dalam Investigasi Tambahan.
  • Dunia Baru yang Berani adalah satu-satunya kasus di mana kamu dihargai dengan hanya burger dan pakaian gratis.
  • Darah Akan Mengalir adalah satu-satunya kasus Grimsborough yang memiliki Investigasi Tambahan yang unik.
  • Mulai dari Rusia di World Edition, sampul depan untuk Investigasi Tambahan dibagi oleh seluruh wilayah/distrik.
  • Selamat Datang di Pacific Bay dan Pembunuhan Amanda Love tidak termasuk Investigasi Tambahan yang dapat dimainkan.

NavigasiSunting