FANDOM

Investigasi tambahan adalah bab pasca-dakwaan dari masing-masing kasus , dan dianggap bab terakhir dari kasus.

C70Chapter4.png

Salah Satu contoh gambar tema Investigasi Tambahan pada kasus di Pacific Bay Kasus #13

Dasar

Dalam setiap kasus setelah pembunuh ditangkap, dengan pengecualian dari kasus pertama Grimsborough , Anda harus menyelesaikan bab yang disebut Investigasi tambahan untuk membuka kasus berikutnya.

Dalam bab ini, pemain harus memeriksa beberapa karakter yang dicurigai tapi ternyata tidak bersalah. Tugasnya adalah membantu tersangka yang tidak bersalah yang membutuhkan sesuatu, mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal yang paling mencurigakan, atau bahkan menangkap temuan pasca pembunuhan (seperti obat-dealing).

Dalam beberapa keadaan, akan ada tersangka tidak bersalah dimana pemain harus membantu dengan memeriksa sesuatu yang dibutuhkan sebelum menyelidiki TKP . Pemain harus memeriksa tersangka sebelum menyelidiki TKP agar pemain tahu di mana bantuan mereka diperlukan.Kadang-kadang tersangka tidak bersalah sudah memiliki sesuatu yang ingin dia butuhkan dalam pikirannya dan akan memberitahu pemain Bantuan yang dia perlukan, jadi pemain hanya perlu menyelidiki, meneliti, menganalisis (jika perlu), dan melaporkan kembali ke tersangka tidak bersalah .

Untuk Grimsborough , hanya satu tersangka perlu dibantu dalam Kasus # 1, dan dua tersangka akan dibantu dalam Kasus # 2 , # 51 , ​​# 52 , dan # 56 , tapi dalam Kasus # 56, satu tersangka harus ditangani secara berurutan dengan tersangka lainnya dalam satu jalur ceritanya. Kasus # 3 - # 50akan memiliki tiga tersangka yang dimana pemain perlu berbicara dengan untuk tugas-tugas bantuan tersebut. Untuk Kasus # 53 dan # 55 , akan ada tiga tersangka tidak bersalah untuk diperiksa, tapi salah satu dari mereka tidak dapat diperiksa sebelum pemain selesai memeriksa kedua tersangka sebelumnya.

dalam keadaan tertentu, berdasarkan jalan cerita, di pacific Bay dan World Edition,Anda mungkin diminta untuk menginterogasi pembunuh selama Investigasi tambahan. Sebagai contohnya World Edition, Anda juga mungkin perlu untuk berbicara dengan seseorang yang bukan tersangka pembunuhan dalam Investigasi tambahan. Orang tersebut juga mungkin orang-orang untuk memberikan hadiah kepada pemain.

Kondisi

  • Dalam 34 kasus pertama di Grimsborough, semua kasus memerlukan penguasaan bintang untuk membuka Investigasi tambahan dengan pengecualian dari kasus-kasus berikut: Ciuman Kematian  , Korban tak berdosa  , Permainan Mematikan , Experimen Rahasia , Danau Sang Mempelai  , Hantu di Elm Manor  , Ada Asap Pasti Ada Api  , Makhluk keluarga Wolfcraft's ,Pembunuhan di Kampus , dan Membunuhku Perlahan-lahan  .
  • Mulai dari Di Ujung Kelelahan  di Universitas , Penguasaan Bintang tidak diharuskan untuk membuka bab Investigasi tambahan

Latar Belakang Berkelanjutan

Di hampir semua kasus Grimsborough, namun tidak pada beberapa kasus Pacific Bay, telah terjadi masalah utama tertentu dari Investigasi tambahan yang tidak menjadi jalan cerita, karena kebanyakan dari mereka memiliki sedikit atau tidak ada hubungannya sama sekali dengan jalan cerita. Sebagian besar kasus Pacific Bay ini mencoba untuk memperbaiki masalah kelangsungan jalan cerita Investigasi tambahan, tetapi beberapa masalah kelangsungan jalan cerita masih ada.

Mulai dari Ivywood Hills dari Pacific Bay, bab Investigasi tambahan memiliki nama berbeda dalam upaya untuk memastikan semua bab dari setiap episode dapat diikatkan dengan cerita permainan dan jalan cerita terkait. Hal ini untuk memastikan bahwa pemain memahami apa yang benar-benar terjadi setelah penangkapan tersebut dilakukan:

  • Pacific Bay
    • Ivywood Hills - Rahasia Ivywood
    • Rhine Canyon - Peta ke Bintang
    • Innovation Valley - Ke Masa Depan
    • Paradise City - The Big Heist
    • The Wastes - The End
  • World Edition
    • Europa - Eropa dalam Krisis
    • Sahara Region - Menyeberangi Gurun
    • Eurasia- Turunnya Kegelapan
    • South Asia - Cahaya Baru
    • East Asia - Innocence Lost
    • Oceania -Level Selanjutnya
    • Africa - The Enemy Within
    • South America - Lahirnya Kejahatan
    • North America - Ambang Kegelapan

Also on FANDOM

Random Wiki