FANDOM

HL.png
Harry Landry

Harry Landry adalah anggota Departemen Kepolisian Grimsborough, yang membunuh rekannya, Ed Dunkin di Polisi Baik Tewas (Kasus #6).

Profil

Harry adalah pria berusia 35 tahun dengan rambut pirang keriting. Dia memiliki struktur 5'0 di dagunya dan lebam pada mata kirinya. Dia memakai kemeja V-neck putih dengan suspender hitam. Dia memakai lencana polisi standar pada suspender kirinya. Harry bertinggi 6 kaki 3 tinggi dan memiliki mata biru.

Tinggi 6'3"
Usia 35
Berat 200 lbs
Mata biru
Darah O+

Peranan Dalam Kasus

Harry adalah partner Ed Dunkin di kepolisian dan bekerja dengan dia pada banyak kasus mereka. Ketika Ed ditemukan tewas di platform kereta bawah tanah, Harry sukarela membantu dengan cara apapun yang dia bisa dengan kasus ini. Selama investigasi, tim menemukan USB yang menunjukkan bahwa Ed terlibat dalam arena perkelahian anjing dan pelacuran. Tim kemudian bertanya Harry jika dia tahu tentang kebiasaan Ed. Harry mengatakan bahwa dia tahu dan mencarii lebih banyak bukti, Harry kemudian ditangkap. Dia mengatakan bahwa dia telah meminta Ed untuk menghentikan apa yang dia lakukan, tapi korban menolak dan setelah bertengkar, Harry menembak rekannya pada saat ia berlutut.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki