FANDOM

Map

Grimsborough.

Grimsborough adalah kota pertama di Season 1 Criminal Case. Ini adalah kota besar dibagi menjadi 6 distrik, beberapa dihubungkan oleh jembatan. 56 kasus pertama dalam permainan berada di kota ini.

Sejarah

Founder of Grimsborough

Statue of William Cooper di Cooper Park.

Kota Grimsborough didirikan oleh William Cooper pada tahun 1845. Hal ini diketahui bahwa William, dalam hidupnya, menetap di bersama dengan anjing peliharaan nya, Ellington.

Menurut keturunan William, Ashton Cooper, Grimsborough hanya sisa-sisa lahan dari pemukiman perantau sebelum nenek moyangnya membangunnya.

William juga memiliki patung dirinya dibangun di Taman Cooper di kasus #12 (Ancaman Bom di Grimsborough)

Distrik

Grimsborough mempunyai 6 distrik.

100px-Industrial Area-Logo

Kawasan Industri

Kawasan Industri adalah distrik pertama Grimsborough. Ini adalah distrik pekerja industri yang dirusak oleh kejahatan.

Kasus #1 - #11 terjadi di distrik ini.

100px-Financial Center-Logo

Pusat Keuangan

Pusat Keuangan adalah distrik kedua Grimsborough. Distrik ini mengingatkan kepada Wall Street dan Central Park di New York. Roman Harris, yang dikenal sebagai arsitek kota, adalah orang yang merancang dan membangun distrik keuangan ini. Ini adalah sebuah distrik yang berorientasi di bisnis dan banyak penduduknya adalah orang-orang yang berbisnis.

Kasus #12 - #21 terjadi di distrik ini.

106px-Historical Center-Logo

Pusat Sejarah

Pusat Sejarah adalah distrik ketiga Grimsborough. Distrik ini memiliki banyak pusat sejarah Grimsborough serta tempat sekitarnya merupakan hutan dan danau. Seperti namanya, ini adalah di mana pendiri, William Cooper, dan anjing peliharaan nya, "Ellington", menetap. Pusat Sejarah didirikan oleh Baron Salvadore.

Kasus #22 - #31 terjadi di distrik ini.

100px-University-Logo

Universitas

Universitas adalah distrik keempat Grimsborough. Sebagai distrik yang sudah paten namanya, distrik ini adalah lembaga pendidikan dengan perguruan tinggi berakreditasi sarjana muda, lapangan sepak bola, dan beberapa bidang pendidikan lainnya.

Kasus #32 - #41 terjadi di distrik ini.

105px-Maple Heights-Logo

Puncak Mapel

Puncak Mapel adalah distrik kelima Grimsborough. Distrik ini dianggap sebagai daerah makmur.

Kasus #42 - #51

100px-Airport-Logo

Bandara

Bandara adalah distrik keenam dan terakhir dari Grimsborough. Ini adalah distrik "tersembunyi" yang dapat dibuka setelah menyelesaikan kasus Semua Berakhir Disini. Semua kasus di distrik ini memerlukan penyelidikan di TKP dari masa lalu, seperti tahun 1642-1649.

Kasus #52 - #56

Walikota yang Diketahui

  • William Cooper  --1845-N/A
  • Howard Johnson --N/A-2014

Galeri

  • Sungai

Also on FANDOM

Random Wiki