FANDOM

250px-EC.png
Eva Coleman

Eva Coleman adalah salah satu tersangka selama penyelidikan atas kematian Anton Levin di Kasus Rusia (Kasus # 5).

Profil

Eva adalah seorang wanita keturunan Amerika Afrika berusia 32 tahun dengan rambut hitam panjang dan pashmina hitam di bawahnya. Dia memiliki goresan di sepanjang lehernya karena alasan yang tidak diketahui. Dia memakai gaun putih. Eva bertinggi 6 kaki dan menggunakan pembersih tangan.

Tinggi 6'0"
Usia 32
Berat 127 lbs
Mata coklat
Darah A+

Peranan di Kasus

Eva adalah seorang perawat dan pacar Mikhail Levin. Dia dipanggil oleh tim untuk berbicara dengan mereka tentang hubungannya dengan Mikhail. Ditemukan bahwa Eva adalah hamil yang diduga merupakan bayi dari Mikhail. Setelah penyelidikan lebih lanjut, terungkap bahwa bayi itu sebenarnya adalah bayi Anton Levin, ayah Mikhail. Eva dan Anton saling mencintai dan ketika Mikhail menemukan hal ini, ia menjadi marah dan membunuh ayahnya dengan pelunak daging.

Di Investigasi Tambahan, ia mengatakan kepada tim kalau dia kehilangan gelang rantai yang diberikan oleh Anton Levin, dan berpikir Mikhail telah menyembunyikannya di suatu tempat. Tim menemukannya di sebuah brankas dan membawanya kembali ke Eva.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki