FANDOM

Dr. Bishop
LBishopGrimsborough
Informasi biografi
Nama penuh Lawrence Bishop
Kelamin Pria
Status Dipenjara
Lahir 1955
Kebangsaan Flag of USA Amerika
Tempat tinggal Grimsborough, U.S.
Profesi Psikolog
Afiliasi Red Company
Informasi permainan
Ditampilkan dalam Criminal Case
Penampilan pertama Kasus #7: Mati di Kayu Salib (s1)

Dr. Lawrence Bishop adalah pembunuh dalam kasus pembunuhan direktur perusahaan Gordon Michelli di Kasus #7 Grimsborough : "Mati di Kayu Salib".

ProfilSunting

Lawrence ialah seorang psikolog berusia 57 tahun berambut abu-abu tak rapi. Ia mempunyai janggut kecil yang menyambung hingga ke kumis. Pakaian yang dikenakannya yaitu jas wol bergaris, dengan sweater berwarna hijau dilengkapi dengan tambahan dasi kupu-kupu. Dibawah lapisan sweater, terdapat kaus berwarna putih. Sementara di saku jasnya, ia terlihat membawa sebuah pulpen dan kacamata. Dia diketahui merupakan seorang Kristiani, peminum wiski dan pemakai Nevrax.

Tinggi badan 6'0"
Usia 57
Berat badan 165 lbs
Mata cokelat
Golongan darah AB+

Debut di Criminal CaseSunting

DEDD

Kartu Bisnis Lawrence.

Saat Jones dan pemain sedang menyelidiki Situs Konstruksi tempat dimana Gordon Michelli ditemukan dipaku di kayu salib, mereka menemukan sobekan kartu. Menyatukannya kembali, mereka mendapati bahwa kartu tersebut terbaca atas "Psikolog, Dr. Lawrence Bishop". Mereka kemudian pergi menemui Dr. Bishop dan ia mengatakan bahwa sebelumnya ia pernah berjumpa dengan Gordon. Mereka mengetahui Dr. Bishop merupakan seorang peminum wiski dan juga pemakai Nevrax, jenis obat yang ia resepkan kepada sebagian besar pasiennya meliputi Linda Lovara, Ed Miller, dan Frank Janovski.

Setelah semua bukti terkumpul, mereka menyatakan bahwa dialah yang telah membunuh Gordon. Di momen penangkapan, ia bersikeras menyatakan bahwa Gordon datang kepadanya dengan perasaan bersalah setelah menghancurkan sebuah gereja. Ia menambahkan bahwa Gordon juga meminta tolong kepadanya untuk dibunuh. Gordon lalu mencambuki punggungnya sendiri dan menyalib badannya di kayu salib dengan bantuan Dr. Bishop sebagai upaya penebusan dosa. Namun tim kemudian menyadari bahwa Dr. Bishop berbohong saat mengingat fakta kartunya ditemukan tersobek hingga kecil-kecil di TKP, menandakan bahwa sebenarnya Gordon tidak setuju dan pengakuan yang disampaikan Dr. Bishop bahwa Gordon mencambuki dirinya sendiri tidaklah benar. Ia kemudian diadili dan divonis hukuman isolasi di rumah sakit jiwa tempat ia dulunya bekerja oleh Hakim Olivia Hall.

TriviaSunting

  • Ketika Anda menyatukan kartu bisnis Dr. Bishop, terpampang alamat bertuliskan kata "GRIMBOROUGH" alih-alih dengan "GRIMSBOROUGH".
  • E-mail-nya yang teregistrasi pada "yahoh" itu sendiri merupakan parodi dari "Yahoo!".

Penampilan KasusSunting

GaleriSunting