FANDOM

250px-DB.png
Dimitri Balanchine

Dimitri Balanchine (Rus: Дмитрий Баланчин) adalah salah satu tersangka selama penyelidikan pembunuhan Anton Levin di Kasus Rusia (Kasus # 5).

Profil

Dimitri adalah orang Rusia 37 tahun dengan rambut yang mulai memutih. Dia memiliki goresan sepanjang sisi wajahnya di atas dagu karena ia memotong dirinya sendiri saat bercukur. Dalam Kasus Rusia, dia mengenakan setelan putih dengan dasi abu-abu. Dimitri bertinggi 6 meter dan fasih berbahasa Rusia. Diketahui bahwa ia menggunakan pembersih tangan.

Tinggi 6'0"
Usia 37
Berat 187 lbs
Mata biru
Darah B+

Peranan dalam Kasus

Dimitri adalah salah satu anak buah Anton Levin, yang selalu memiliki ambisi untuk mengambil alih restoran Levin. Dimitri diduga membunuh Anton ketika terungkap ia ingin mengambil alih bisnis Levin dan dengan dia mati, itu akan menjadi kesempatan besar. Tim kemudian mempelajari Dimitri berurusan dengan Tony Marconi, saingan Anton. Anton mengetahuinya dan juga mengambil foto dia dan Marconi, tapi itu sia-sia karena ia dibunuh pada saat itu. Hal ini ditemukan di kemudian hari dalam penyelidikan bahwa putra Anton, Mikhail Levin, telah membunuhnya.

Dalam Investigasi Tambahan dalam kasus, tim menyelidiki restoran Levin karena sejak Dimitri bertanggung jawab atas itu, telah banyak keluhan terhadap dia untuk keracunan makanan. Tim mengambil sampel dari sisa makanan yang ditemukan di piring, tetapi mereka tidak bisa menemukan sesuatu yang berguna.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki