FANDOM

Dennis.png
Dennis Brown

Dennis Brown adalah pembunuh dan juga pengawal pribadi dari Ned Dillard  di Mayat di Kebun (Kasus #2).

Profil

Dennis mempunyai rambut hitam pendek dan memakai jas hitam lengkap dengan dasi merah dan kemeja putih. Tinggi Dennis 180 cm dan memakai plester di pipi kirinya, dan Dennis juga kehilangan satu giginya saat mencoba membuka tutup botol cairan mudah terbakar.

Tinggi 6'0" (1,83m)
Usia 32
Berat Badan 170 lbs (77 kg) 
Mata Biru
Darah AB+

Peranan dalam Kasus

Dennis mulai muncul di kasus saat Maria Sanchez menyuruh Polisi untuk berbicara kepadanya.

Dennis mengatakan dia menawarkan jasanya kepada Dillard karena dia butuh perlindungan karena sering menipu orang. Saat Dennis ditanya siapa yang mungkin membunuhnya, Dennis mengatakan mungkin orang-orang yang telah kehilangan rumah mereka karena Dillard. Nama orang-orang itu ia tulis di sebuah daftar yang ia sobek-sobek. Saat daftar itu disatukan kembali, nama Joe Stern  ada di daftar itu.

Dennis ternyata dibayar oleh seseorang yang tidak diketahui untuk membunuh Ned Dillard. Polisi curiga orang itu adalah Tony Marconi, tapi hal itu tak terbuktikan. Dennis memotong tangan Ned dan meninggalkannya di kebun sang korban, sementara Ned tewas karena kehabisan darah.

Trivia

Di foto penangkapannya & foto mugshotnya, plesternya berubah warna dari cokelat ke putih.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki