FANDOM

Aku disini Untuk mengingatkanmu bahwa Hukum diatas segala-galanya
―David Jones
Jones27

David Jeremiah Jones adalah partner pemain di dalam game Criminal Case Season 1.

Penampilan Sunting

Pada umur 33 tahun, Jones adalah seorang perwira polisi Senior (Inspektur) untuk Departemen Kepolisian Grimsbrough. Jones berpenampilan dengan gaya rambut runcing dan mata berwarna biru muda. Dia memiliki telinga yang panjang dan hidung yang lebar. Sebagian besar dalam permainan, Jones selalui memakai seragam kepolisian PD warna biru dan dasi biru abu-abu. selain itu di kedua dengan bajunya terdapat lambang Departemen Kepolisian Grimsbrough. Dan juga memakai celana hitam dengan ikat pinggang kulit hitam. Jones memiliki tinggi 5 kaki 1 inchi, dan beratnya 165 lbs. Saat ini Jones sedang menjalani hubungan asmara dengan seorang gadis bernama Claresta yang tidak pernah ditampilkan dalam Game Criminal Case. Saat Jones sedang melaksanakan tugasnya mencari sebuah petunjuk di tkp pembunuhan episode 3, Penjagal Kejam, tanpa ada rencana, keduanya bertemu dan disanalah Jones menyatakan perasaannya kepada Claresta hingga memulai hubungan asmara hingga saat ini. Diceritakan, Claresta juga mengakui bahwa Jones merupakan pria yang Heroik, berpikir maju, jarang bertindak ceroboh, akurat, cerdas, dan romantis, sikapnya tegas dan sangat percaya diri, itulah yang membuatnya tidak bisa berpikir panjang menjawab dan dengan cepat langsung menerima pernyataan cinta Jones. Jones sendiri berpendapat bahwa ia kagum dengan sosok kekasihnya yang sangat pengertian, bertanggung jawab, pintar menyelesaikan masalah, apalagi soal waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Ia juga mengatakan bahwa Gadis yang sedang dipacarinya itu, Claresta, adalah sosok wanita yang sulit ditemui di era jaman ini, dan ia sangat merasa beruntung gadis itu miliknya sekarang.

Galeri Sunting

Jones11

bingung

Jones14

Gugup 1

Blushing 3

Malu 2

Blushing 4

Malu 3

Jones - Case 20-2

Malu 4

JonesBlushing

Malu 5

Jones44

Histeris

Jones18

Bahagia1

Jones17
Jones 22111

Bahagia 3

Blushing 2

Malu 1