FANDOM

DBrokeGrimsborough.png
Dan Broke

Dan Broke adalah korban dari kasus Pembunuh di Pelabuhan (Kasus #4).

Profil

Dan adalah pengguna narkoba yang membeli obat dari pengedar narkoba bernama Bulldog. Dia menjalin hubungan dengan Sally Stone dan dia tinggal di sebuah bangunan milik Gloria Roach.

Detail Pembunuhan

Dan ditemukan tewas di dermaga dengan luka di perut. Waktu otopsi, diketahui bahwa Dan ditusuk di dada dengan benda kecil, seperti pisau atau sejenisnya. Dari si ahli luka, Nathan menyatakan bahwa pembunuhnya bertangan kidal. Juga, terdapat beberapa helai rambut di bawah kuku-kuku jari korban, yang menjadi milik pembunuhnya, seperti yang dikonfirmasikan Nathan sendiri. Di sebelah tubuh Dan, terdapat lencana tengkorak, yang sangat jelas milik pembunuhnya karena tidak ada lubang di bajunya Dan, berarti dia telah mencabutnya dari pakaian pembunuhnya. Waktu tim menemukan senjata pembunuhannya, pisau lipat, Grace menyadari bahwa siletnya mempunyai simbol-B, yang membuatnya yakin bahwa pembunuhnya mempunyai tato di kulit mereka.

Pembunuh dan Motif

Dan dibunuh oleh seorang pengedar narkoba bernama Bulldog. Bulldog menikamnya di perut dan meninggalkan dia di dek jalan belakang, tempat di mana Bulldog biasanya bertemu dengan kliennya, dan setelah itu, Bulldog mencampakkannya di dermaga karena Dan membeli obat dari dia dan berutang uang ($ 2.000) dia. Bulldog kehilangan kesabaran dan membunuh Dan.

Kemunculan Kasus

Also on FANDOM

Random Wiki