FANDOM

Dan Broke
DBrokeGrimsborough
Informasi biografi
Nama penuh Dan Broke
Kelamin Laki-laki
Status Meninggal
Meninggal 2012
Sebab meninggal Luka tusuk ke perut
Kebangsaan Flag of USA Amerika
Tempat tinggal Grimsborough, Amerika Serikat
Mitra Sally Stone (pacar perempuan)
Informasi permainan
Ditampilkan dalam Criminal Case
Penampilan pertama Kasus #4: Pembunuh di Pelabuhan (m1)

Dan Broke adalah korban dalam Pembunuh di Pelabuhan (Kasus #4 di Grimsborough).

ProfilSunting

Dan adalah pengguna narkoba yang membeli obat dari seorang pengedar narkoba bernama Bulldog. Dia sedang menjalin hubungan dengan Sally Stone dan keduanya tinggal di sebuah bangunan yang dimiliki Gloria Roach. Rambutnya hitam, mata biru, berjenggot, dan berkumis.

Detail pembunuhanSunting

Dan ditemukan tewas di dermaga dengan luka tusukan ke perut. Menurut lapotan otopsi Nathan, ditemukan bahwa Dan ditikam di dada oleh benda kecil, seperti pisau sejenis. Dilihat dari sudut luka, Nathan juga menemukan bahwa si pembunuh itu kidal. Juga ada rambut merah yang ditemukan di bawah kuku korban, yang menjadi milik si pembunuh, seperti yang dikonfirmasi oleh Nathan sendiri. Di sebelah tubuh Dan, ada lencana tengkorak yang rusak, yang jelas milik si pembunuh karena tidak ada lubang di baju Dan, yang berarti dia telah merobek lencana dari pakaian pembantunya. Ketika Jones dan pemain menemukan senjata pembunuh, yang merupakan pisau saku, Grace mengatakan bahwa pisau itu memiliki simbol B yang dirancang di atasnya, yang darinya dia menyimpulkan bahwa si pembunuh memiliki simbol itu sebagai tato di kulit mereka.

Pembunuh dan motifSunting

Sang pembunuh ternyata pengedar narkoba Bulldog.

Bulldog menusuk perutnya dan meninggalkannya di jalan belakang, tempat Bulldog biasanya bertemu dengan kliennya, dan setelah itu, Bulldog membuangnya di dermaga karena Dan membeli obat dari dia dan berutang uang kepadanya ($2,000). Bulldog kehilangan kesabarannya dan membunuh Dan.

Penampilan kasusSunting

GaleriSunting

NavigasiSunting