FANDOM

250px-BW.png
Bart Williams

Bart Williams adalah seorang polisi informan yang mencoba untuk menangkap pengedar dan dan seperti member band di Universitas bernama Lone Roses. Bart menyarankan tim untuk pergi tetapi memiliki kesepakatan yang besar dengan Bulldog dan Tony Marconi. Dia muncul sebagai seorang tersangka dalam Pembunuh di Pelabuhan (Kasus #4) dan Kasus Rusia (Kasus #5).

Profil

Bart seorang pria 23 tahun dengan mata hijau dan rambut hitam berantakan. Ia biasanya terlihat mengenakan jaket merah muda dengan bulu putih di kerah. Di bawah jaket, ia mengenakan t-shirt putih. Berat badan Bart adalah 140 lbs dan bergolong darah O+. Ia juga diketahui kidal.

Tinggi 6'0"
Usia 23
Berat 140 lbs
Mata Hijau
Darah O+

Peranan di Kasus

Pembunuh di Pelabuhan

Bart adalah seorang informan polisi yang memberitahu tim bahwa dia tinggal di gang tempat Bulldog bekerja. Dia tahu bahwa Bulldog telah menjual narkoba ke Dan Broke dan Sally Stone. Dia membiarkan polisi mengetahui ini dan investigasi. Kemudian, Bulldog ditangkap atas semua bukti yang melawannya.

Dalam Investigasi Tambahan, dia memberitahu tim bahwa dia kehilangan dompetnya di belakang jalan, dan ingin itu kembali sebab dia takut apa yang akan Viper lakukan ke dia. Tim menemukan fotonya Salvador Cordero di dalamnya. Saat Bart bertanya tentang fotonya, dia berkata bahwa dia adalah pemimpin baru dari Viper.

Kasus Rusia

Bart kembali lagi menjadi tersangka dan memberitahu tim tentang beberapa aktivitas para tersangka. Saat tim bertanya tentang sesuatu yang lain, dia berkata dia melihat ada seseorang menjatuhkan benda ke gorong-gorong di luar restoran dan kabur. Setelahnya, tim menemukan nomor teleponnya di apartemen Mikhail, dan menanyakannya tentang itu. Dia berkata bahwa Mikhail adalah salah satu dari klien terbaiknya.

Pada Investigasi Tambahan, dia berkata bahwa beberapa orang
RJ.jpg

Mainan berfigur milik Bart "Ripper Jade".

telah merampok benda figur "Ripper Jade"nya ke gorong-gorong. Tim menemukannya dan mengetahui bahwa itu beredisi terbatas. Dia memiliki bonekanya kembali dan memberitahu bahwa Salvador Cordero tidak akrab dengan Ash Bison, karena Ash mau menjadi pemimpin geng Viper.

Membunuhku Perlahan-Lahan

Bart tidak muncul sebagai tersangka tetapi menyatakan bahwa dia anggota dari band Universitas bernama Lone Roses. Pemimpinnya bernama Olly Oliver dibunuh oleh fansnya sendiri, Mary Lou Hong.

Kemunculan Kasus

Trivia

  • Bart, Caroline Fitzgerald, dan Milton Grimmes hanya tersangka yang muncul berturut-turut dalam dua kasus di Grimsborough.
  • Bart salah satu tersangka yang muncul dalam dua kasus.

Also on FANDOM

Random Wiki