FANDOM

250px-Ash.png
Ash Bison

Ash Bison adalah anggota dari geng The Viper. Dia adalah tersangka selama penyelidikan pembunuhan Rosa Wolf di Kematian Rosa Wolf (Kasus #1) dan Salvador Cordero, pemimpin geng Viper, di Ke Sarang Viper (Kasus #11).

Profil

Ash mengenakan sebuah topi biru, dan jaket hitam dengan kaos oblong putih di dalamnya. Kaos oblongnya memiliki sebuah gambar target tergambar di atasnya. Dia juga memamerkan tato dari logo Viper di lehernya. Selain itu, Ash juga diketahui bertangan kanan.

175px-AshbisonAlternate.png

Ash dalam pakaian alternatifnya

Dalam Ke Sarang Viper, Ash memiliki kemunculan yang sama dan dicatat bahwa dia adalah seorang penderita asma, mengunyah permen karet, memiliki noda oli di jaket hitamnya, dan

bergolongan darah AB+.

Tinggi 6'0"
Usia 35
Berat Badan 220 lbs
Mata Biru
Darah AB+

Peranan di Kasus

Ash.jpg

Ash tertangkap dalam Investigasi Tambahan di Kematian Rosa Wolf karena tak mau bekerja sama dengan polisi Bagaimanapun, dia kemudian bebas untuk alasan yang tidak diketahui.

Kematian Rosa Wolf

Ash adalah tersangka pertama di kasus ini. Setelah pembunuhnya, Matt Barry, ditangkap, tim mencoba untuk menginterogasi Ash untuk informasi

tentang Viper tetapi Ash menolak. Ini menyebabkan tim terpaksa menginvestigasi jalan masuk kota untuk apapun jejak Ash yang mungkin ditinggalkannya waktu ia ditahan. Sidik jari di pistol cocok dengam milik Ash (Berterimakasih kepada Alex Turner) dan tim bergegas kembali untuk bekerja sama dengannya, tapi Ash tidak mau bekerja sama, bahkan dengan sidik jari di pistol tangan yang ia jatuhkan.

Ke Sarang Viper

Ash adalah tersangka utama dalam kematian pemimpin Viper, Salvador Cordero, Sebagaimana ia menjadi pemimpin baru setelah kematian bosnya.

Trivia

  • Ash adalah salah satu tersangka yang muncul di dua kasus.

Kemunculan Kasus

Galeri

Also on FANDOM

Random Wiki